Rossi Abaikan Juara Dunia MotoGP

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan bahwa setelah posisi 4 di Grand Prix Austria, Minggu 13 Agustus lalu, Yamaha belum bisa berpikir untuk memenangkan kejuaraan dunia MotoGP 2017.

Diakui Rossi, hingga putaran 7 MotoGP, yang bisa dilakukannya hanya bersikap kompetitif. Masih terlalu dini, menurut Rossi, berpikir untuk memenangkan kejuaraan dunia.

“Masih terlalu jauh berpikir untuk memenangkan kejuaraan sejauh ini. Anda harus bersikap kompetitif,” ujar Rossi dilansir AutoSport.com, Jumat 18 Agustus 2017.

“Selama karier, saya menghabiskan setengah perlombaan bersama Honda dan Ducati. Setengah lainnya bersama Yamaha. Saya melihat lebih banyak masalah dalam akselerasi,” ucap Rossi.

Meski rekan setimnya Maverick Vinales menyarankan timnya membuat perubahan pada sasis, Rossi yakin bagian baru dari basis Iwata Yamaha harus menjadi solusi.

“Kami harus mendapat bantuan dari Jepang. Jujur, jika kami harus melakukan balapan lain dalam satu jam, saya tidak tahu apa yang harus diubah karena kami telah melakukan segalanya dan gagal,” kata dia. (one)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nolvadex reviews nolvadex without prescription acquire nolvadex