Karya Seni Kurt Cobain Dipamerkan

Karya seni lukis milik mendiang Kurt Cobain, saat ini tengah dipamerkan dalam The Seattle Art Fair di Seattle, Amerika Serikat. Pameran berlangsung pada 3-6 Agustus 2017.

Karya yang ditampilkan merupakan asli buatan Cobain. Salah satu kerja seninya turut dijadikan cover orisinal Incestiside (1992) dan kumpulan rekaman amatir Montage of Heck (2015).


Selain lukisan, pameran tersebut turut menyajikan gambar tangan Cobain yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Karya itu terbagi mulai dari sketsa, komik, dan lain-lain.

Gambar tangan ala Cobain menjadi identik berkat tema yang diusung. Ia berkutat di ranah gaya ala surealisme, horor klasik, hingga humor gelap.

Pameran ini sekaligus menjadi momen nostalgia terhadap Cobain yang meninggal dunia pada 1994. Dahulu, ia dikenal sebagai pentolan grup musik Nirvana.
Selepas kepergian Cobain, Nirvana dinyatakan bubar. Salah satu personelnya, Dave Grohl, kini melanjutkan kiprah sebagai gitaris dan vokalis Foo Fighters.

Sementara itu, putri semata wayang Cobain yakni Frances Bean, baru saja mengadakan pameran seni di kawasan Pasadena, California. Ia menggelar pameran bersama Lindsey Way, istri mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nolvadex reviews nolvadex without prescription acquire nolvadex