Emma Watson Bantah Tokoh Bella Mengalami Sindrom Stockholm

Emma Watson membatah jika karakter Belle yang diperankan dalam Film Beauty And The Beast memiliki sindrom Stockholm, walaupun Belle ahkirnya jatuh cinta dengan yang menahannya. Sindrom Stockholm adalah kondisi psikologis yang menyebabkan seorang korban yang ditahan jatuh cinta dengan penculik atau yang menahannya, dalam wawancara dengan Entertainment Weekly Emma membatah kalau tokoh Bella termasuk Sindrom Stockholm.

“Ini sebuah pertanyaan yang bagus dan itu tentang sesuatu yang saya terlibat dari awal pembuatan film, bila ada pertanyaan seorang tahanan jatuh cinta dengan yang menahannya jangan disamakan dengan Bella, karena Bella selalu berani mengeluarkan pendapat dan dari awal selalu tidak setuju dengan yang menahannya, dia tidak memiliki ciri yang termasuk dalam Sindrom Stockholm karena dia ingin terus bebas dan selalu ingin bebas dalam berfikir.” jelas Watson.

“Mereka awalnya bersahabat dan berjalannya waktu benih cinta mulai datang, hal ini lebih bagus daripada lebih banyak tentang cerita cinta yang biasa dikenal dengan nama cinta pada pandangan pertama.”

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nolvadex reviews nolvadex without prescription acquire nolvadex