Buffon Mengakui Kekalahan Italia

Italia merasakan pil pahit saat berhadapan dengan tuan rumah Spanyol dalam lanjutan babak kualifikasi piala dunia Rusia 2018, bermain di stadion Santiago Bernabeu tiga gol yang dilesakkan oleh pemain matador tidak mampu dibalas oleh tim Azzurri. Dua gol dari Isco dan satu gol dari Morata memastikan Gianluigi Buffon dkk pulang tanpa membawa point, dengan jiwa ksatria Buffon mengakui jika Italia kalah dengan tim yang telah dibentuk dengan lama dan juga memiliki pemain yang mempunyai kemampuan individu yang bagus.

“Malam ini mereka menunjukkan kalau mereka tim yang luar biasa, mereka punya kepercayaan diri serta kerjasama tim yang telah terbentuk dalam waktu yang lama dan ditambah kemampuan individu dari pemain yang membuat mereka sangat luar biasa.” jelas Buffon kepada radio tmw.

Dengan kekalahan tersebut posisi pemuncak klasemen sementara dipegang oleh Spanyol dan membuat Italia berada tepat dibawahnya, Buffon membantah dengan kekalahan dari Spanyol membuat peluang Italia semakin sulit untuk lolos dari babak kualifikasi. Kapten timnas Italia mengaku akan berusaha bangkit usai kekalahan dan akan menjadi evaluasi buat pertandingan kedepannya.

“Saya masih percaya dan berharap untuk bisa lolos ke piala dunia, kekalahan ini akan menjadi evaluasi pelatih, serta masih ada waktu setahun dan semuanya akan berusaha agar kami bisa lolos ke piala dunia.” Kata Buffon.

 

 

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nolvadex reviews nolvadex without prescription acquire nolvadex