Batal ke Final SEA Games, Skuat Indonesia Minta Maaf

KUALA LUMPUR – Raut kekecewaan terlihat jelas dari wajah skuat Timnas Indonesia U-22 setelah tersingkir di semifinal SEA Games 2017. Evan Dimas termasuk yang paling bersedih atas kegagalan ini.

Harapan Merah Putih untuk jadi yang terbaik di Asia Tenggara urung terpenuhi lantaran dikalahkan Timnas Malaysia 0-1 di stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017). Kini yang tersisa hanyalah merebut perunggu.

Kenyataan ini rupanya masih sulit diterima. Pasalnya, Garuda Muda sudah berjuang keras untuk melewati penyisihan Grup B dimana sebelumnya terancam terdepak. Ini yang membuat Satria Tama dkk tidak bisa menutupi kesedihannya.

Duka ini menyisakan kenangan pahit bagi para pemain Timnas Indonesia U-22. Mereka tidak banyak bersuara setelah menelan kekalahan menyesakan ini dan terlihat murung ketika meninggalkan stadion.

Mewakili rekan-rekannya, Evan Dimas mengucapkan permohonan maaf kepada rakyat Indonesia. “Saya minta maaf karena kami gagal ke final,” ucap gelandang Bhayangkara FC itu.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan bertanding melawan Timnas Myanmar U-22 di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Selasa (29/8/2017 untuk memperebutkan posisi ketiga.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nolvadex reviews nolvadex without prescription acquire nolvadex