Anak Angelina Jolie Bermain Film Tentang Kamboja

Angelina Jolie memboyong semua anaknya Maddox, 15, Pax, 13, Zahara, 11, Shiloh, 10, dan kembar Knox dan Vivienne, 8, untuk menghadiri acara Primer film ‘First They Killed My Father’ di Kamboja. Buat Jolie negara yang terletak di Asia tenggara tidak asing baginya, karena anak angkatnya yang paling tua Maddox berasal dari Kamboja. dalam acara tersebut Jolie dan anak-anaknya bergabung dengan Raja Kamboja Norodom Sihamoni dan Ibu Ratu Norodom Monineath Sihanouk. ada dua anak Jolie yang terlibat dalam film ini yaitu Maddox dan Pax, dalam memberi sambutan acara, Maddox mewakili adiknya merasa senang bisa hadir di Kamboja.

“Terima kasih untuk semua orang yang hadir malam ini, akhirnya kami berhasil berada disini. Ini adalah suatu kehormatan besar untuk mempersembahkan film ini untuk Anda semua, saya di sini dengan ibu dan keluarga saya. sekarang saya ingin memperkenalkan adikku Shiloh, dia ingin mengatakan sesuatu, “ujar Maddox yang dikutip dari PEOPLE.

“Saya tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan rasa sukacita atas dipercaya membuat kisah negeri ini. Film ini tidak bertujuan untuk mengangkat kengerian masa lalu, tetapi untuk menggambarkan kebaikan dan kerja keras orang kamboja. Film ini juga bentuk rasa terima kasih saya untuk Kamboja karena tanpa Kamboja aku mungkin tidak pernah menjadi ibu, bagian dari hati saya akan selalu berada di negara ini. dan bagian dari negara ini selalu dengan saya dan Maddox.” kata Angelina Jolie. (igu)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nolvadex reviews nolvadex without prescription acquire nolvadex