Ali Tidak Ingin Ada Diskriminasi

Mahershela Ali meraih penghargaan di SAG Award sebagai peran pembantu pria terbaik dalam film Moonlight. Film yang bercerita tentang seorang anak yang tinggal di lingkungan Miami yang buruk.

“Saya pikir apa yang telah saya pelajari dari bekerja pada ‘Moonlight’ adalah kita melihat apa yang terjadi ketika Anda menganiaya orang-orang, Mereka ingin menjadi diri mereka sendiri. saya sangat bersyukur dapat memiliki kesempatan untuk memerankan Juan, tokoh yang ingin menjadi seorang pemuda dan menjadi dirinya sendiri setelah dia melewati penganiayaan oleh masyarakat dan dia mengambil kesempatan untuk menunjukkan bahwa dia baik saja dan menerima segala perilaku buruk yang diterimanya.” ucap Ali yang dilansir dari contactmusik.com

Waktu diatas pentas saat menerima penghargaan Ali juga bercerita bila dia bertentangan dengan ibunya tentang keyakinan, sejak berusia 25 tahun Ali memutuskan menjadi mualaf sedangkan ibundanya sejatinya seorang pendeta Kristen. sambil meneteskan air mata Ali bercerita dia berjuang menjalin hubungan yang baik dengan ibunya agar hubungannya kedepan lebih baik daripada sebelum dia menjadi mualaf.

“Ibuku adalah seorang pendeta. Saya seorang Muslim, dia tidak melakukan backflips ketika saya menelepon dia untuk katakan padanya. aku dikonversi 17 tahun yang lalu, tapi saya katakan sekarang, Anda harus mengesampingkan hal itu, aku bisa melihat dia, dia bisa melihat saya. Kami saling mencintai. cinta telah tumbuh dan bahwa hal ini hal-hal kecil itu tidak penting. janganlah kita terjebak dengan hal yang kecil hingga menimbulkan fikiran kita harus perang dengan mereka.” tambah Ali. (igu)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nolvadex reviews nolvadex without prescription acquire nolvadex